Twitter Gugat Orang Terkaya Dunia Elon Musk

Twitter telah mengajukan gugatan terhadap orang terkaya di dunia, Elon Musk, untuk mendesaknya mengejar kesepakatan untuk membeli perusahaan media sosial tersebut.

Gugatan itu diajukan di Pengadilan Kanselir Delaware setelah Elon Musk menulis kepada seorang pengacara Twitter yang memberi tahu pengacara bahwa ia mengakhiri kesepakatan akuisisi senilai $44 miliar. 658,6 miliar.

Baca Juga :
Jual Saldo Paypal
Jual Beli Saldo Paypal
Saldo Paypal Terpercaya

Dalam surat tertanggal 8 Juli 2022, pengacara Musk menuduh Twitter melanggar beberapa “persyaratan” perjanjian akuisisi, menuduh bahwa perusahaan media sosial menahan data yang menghentikan konten -to-rate.

Tim hukum Twitter menyatakan dalam sebuah surat Senin malam, “menyebut upaya Musk pada penghentian tidak sah dan salah,” menuduh miliarder itu melanggar perjanjian, mendesak zen untuk dan.

Dalam pengaduan yang diajukan ke pengadilan, pengacara Twitter mengatakan mereka berusaha mencegah Musk melanggar kesepakatan lebih lanjut dan “mendorong merger untuk dilakukan setelah beberapa kegagalan.

Baca juga :
Jasa Pbn Premium
Jasa Pbn Berkualitas
Jasa Pbn

Pada April 2022, Elon Musk menandatangani perjanjian merger yang mengikat dengan Twitter dan berjanji untuk menggunakan upaya terbaik untuk menyelesaikan kesepakatan,” kata pengaduan itu.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.