Sederet Layanan Digital Peruri Jaga Masyarakat Tetap Produktif saat Lebaran

Peruri tetap menjadi yang terbaik dalam memberikan layanan digital di tengah liburan Idul Fitri 2022. Hal ini memungkinkan Peruri untuk membuat setiap komunitas tetap produktif bahkan di rumah.

Head of Corporate Secretary Peruri Adi Sunardi mengatakan, di momen lebaran tahun ini, kita patut bersyukur dengan meredanya penyebaran virus COVID-19 sehingga pemerintah mengizinkan kebijakan cuti bersama dan memulangkan masyarakat. ke kampung halaman mereka.

Kebijakan pemerintah tentang cuti bersama memaksa sebagian besar kantor berhenti beroperasi karena banyak pegawai yang merayakan Idul Fitri 1443 Hijriah di kampung halaman masing-masing. Namun, di era digital ini, kita bisa tetap produktif meski tidak berada di kantor.

“Kami bisa memproses Dokumen secara online tanpa mengandalkan jasa kurir pengiriman Dokumentasi Menteri Peruri. Jumat (5/6/2022).

Sebagai bentuk layanan terpadu, Peruri juga menawarkan layanan stempel digital yang menjamin keaslian suatu dokumen elektronik dan dapat bertindak sebagai stempel akhir setelah dokumen tersebut disetujui dan ditandatangani oleh semua pihak terkait.

Selain itu, keterbukaan tidak perlu khawatir dengan layanan penyegelan listrik. Peru akan terus memberikan pelayanan terbaik untuk memudahkan masyarakat terbuka mendapatkan dan menggunakan Segel Elektronik. Peruri mampu memberikan layanan digital lengkap untuk transaksi dokumen elektronik guna mendukung produktivitas masyarakat di tengah hari raya dan hari raya bersama.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *