Erick Thohir Diharapkan Melanjutkan Kinerja Jokowi Jika Maju di Pemilu 2024

Sobat Erick, kelompok pendukung Erick Thohir yang akan maju dalam pemilihan umum 2024, mengunjungi Pematang Siantar, Sumatera Utara.

Mereka melakukan konvoi dengan komunitas ojek online dan klub ojek untuk memperkenalkan citra Menteri BUMN kepada masyarakat sekitar.

Pada kesempatan ini, masyarakat Ojol bisa mati agar Erick bisa melanjutkan kinerja Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Kami berharap Pak Erick Thohir melanjutkan kinerja Pak Jokowi dengan baik. Dan bisa tetap mengutamakan rakyat kecil, khususnya masyarakat Ojol,” kata Frengky, perwakilan masyarakat Ojol, menanggapi kegiatan konvoi berturut-turut, Minggu (20/8/20).

Menanggapi harapan tersebut, Sekjen DPP Buddy Erick Cunduk Bagus menilai Erick Thohir adalah orang yang tepat untuk menjadi pemimpin dan sangat menginspirasi anak muda.

Selain itu, Erick dikenal sangat peduli dengan rakyat kecil.

Sobat Erick bersedia untuk terus mempromosikan karakter Erick di berbagai provinsi di Indonesia dengan memberikan dukungan yang serius,” ujar Good.

Cara Erick diperkenalkan tidak hanya dengan konvoi kendaraan, tetapi juga dengan diskusi ringan dengan masyarakat untuk menasehati kelompok tani setempat.

Kami menjelajahi kawasan Marihat Jaya, Pematang Siantar. Sobat Erick memberikan bantuan peralatan pertanian berupa pompa pengendalian hama dan cangkul. Pertanian juga berperan penting dalam pembangunan perekonomian daerah dan nasional, untuk itu kita dukung Kelompok Tani Sobat Erick den,” kata Presiden DPW Burat Erick Sumut, Santi Elfrieda.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.